Kamis, 07 Juli 2022

10 Tips Cara Membantu Anak-Anak Paham Matematika


Tyson, seorang siswa kelas 2, dapat melakukan matematika intelektual dengan cukup baik ketika masalahnya ditulis, tetapi tidak lagi saat dia mendengarnya. Dia terutama memiliki masalah berlari dengan nomor 10 hingga dua puluh. Saat menghitung dengan keras, ia sering membingungkan angka sebelas, 12, dan 13. Emily, seorang siswa kelas empat, menerima nilai terhormat dalam matematika, namun sekarang tampaknya berperang dengan departemen.  

Dia secara teratur lupa bahwa semua 3 simbol pembagian menyiratkan hal yang identik. Dia juga mendapat perhatian tentang perbedaan 12 dibagi empat dan empat dibagi dengan 12 (empat/12 atau 12/empat).   Tilly, seorang siswa kelas sepuluh, telah menderita dalam matematika untuk jangka panjang. 


Masalah kata menggunakan kemungkinan dan rasio memberikan mimpi buruknya. Apa Kesamaan Perjuangan Setiap Anak?Tyson, Emily, dan Tilly semuanya berusaha masuk akal dari bahasa matematika. Dalam matematika, angka adalah kata benda dan operasinya adalah kata kerja. 

Seluruh kalimat kuantitas menggambarkan satu faktor pada subjek dari beberapa elemen lain. Siswa harus mampu dengan lancar memeriksa, menulis, berkonsentrasi dan berbicara bahasa matematika tertulis dan lisan untuk berbicara secara efisien. Kiat #1 Bicaralah tentang matematika setiap kali kemungkinan muncul. Dapatkan anak-anak cushty speakme dan memperhatikan bahasa matematika. 

Bagi sebagian besar mahasiswa (dan banyak orang dewasa) matematika terasa seperti bahasa di luar negeri karena mereka tidak berbicara tentang matematika dengan baik di rumah di luar tugas-tugas mendasar.  Pada kenyataannya, ibu dan ayah yang ingin membantu anak-anak dengan matematika harus memeriksa artikel kami kira-kira frasa matematika yang rumit untuk menjauhkan dari frustrasi tentang kata-kata kosakata matematika.  

Seorang yang cerdas mungkin akan mengatakan "bilangan bulat", yang berarti bilangan bulat, dan anak menjadi mendengar "bilangan berongga," seperti dalam angka dengan lubang nol, 6, dan sembilan. Anda mungkin terkikik tetapi itu terjadi. Kiat #2 Gunakan frasa kosakata matematika sebagaimana mestinya ketika berbicara tentang matematika. 

Pastikan untuk mendefinisikannya pada balita Anda. Anak-anak dapat mengatasi kata-kata yang panjang saat mereka didefinisikan dan digunakan dalam konteks. Matematika dan Bahasa Inggris BUKANlah Pasangan yang Dibuat di Surga. Pernahkah Anda perlu menjelaskan apakah seseorang menyatakan "16" atau "enam puluh?"  Masalahnya bukan hanya karena mereka terdengar serupa, mereka masing-masing mulai dengan frasa enam, namun satu cara 10 + 6 dan cara alternatif 10 x 6. ¡Ay Caramba! Tidak mengherankan anak-anak muda yang berbicara bahasa Inggris bingung dengan matematika dasar. 

Mesin hitung bahasa Inggris kami membuat penguasaan matematika tingkat yang lebih rendah menjadi sangat sulit. Pikirkan tentang nama-nama angka 11 hingga 19. Kata-kata bahasa Inggris tidak lagi menggambarkan jumlah dan hubungan seperti bahasa Korea dan banyak bahasa Asia lainnya www.wsj.com/articles/the-excellent-language-for-math-1410304008.   


Kata untuk 15 dalam bahasa Cina mirip dengan mengatakan "10 dan lima yang" dan frasa untuk 50 dalam bahasa Cina mirip dengan mengucapkan "5 tens."  Dapatkah Anda bayangkan betapa mengerikannya jauh lebih sulit untuk mengontrol angka di kepala Anda jika frasa tersebut benar-benar menggambarkan kuantitasnya?  Seorang anak berbahasa Cina atau Korea yang paling sederhana harus menghafal penghitungan hingga 10 setelah itu sesuai dengan pola logis. 

Anak berbahasa Inggris harus menghafal angka-angka hingga enam belas tahun, menggunakan sampel untuk tiga angka berikut di mana mereka mengatakan area tersebut lebih awal dari sekitar sepuluh (enam remaja) dan kemudian mentransfer pola pada 20 untuk mengumumkan puluhan sekitarnya terlebih dahulu. Ini membuat standar seperti berhitung dan nilai tempat sulit bagi banyak anak. Bahasa Spanyol dan Prancis tidak jauh lebih tinggi dari bahasa Inggris untuk matematika, namun setidaknya enam belas, 17, 18, dan 19 menafsirkan "10 dan 6", "10 dan 7" "10 dan 8" "10 dan 9." Tip #three Remember English adalah gadget yang tidak cocok. 


Beri anak-anak Anda banyak kemungkinan untuk berlatih menghitung, menambah, dan mengurangi untuk membantu mereka menang atas rintangan ini. Jika keluarga Anda sendiri berbicara bahasa seperti Korea atau Cina dengan mesin hitung yang lebih tinggi, gunakan untuk latihan matematika awal. Selain belajar bahasa Korea, atau menciptakan perangkat nomor baru untuk bahasa Inggris, kami ketahuan dengan mesin kami yang cacat. 

Tetapi setidaknya kita akan memahami perangkat kita yang salah membuatnya sangat sulit bagi beberapa mahasiswa untuk melihat pola dan hubungan dalam angka-angka. Itu sebabnya di Mathnasium of Littleton kami bekerja sangat keras untuk membantu siswa mengembangkan kefasihan numerik dan nuansa angka.  Menggunakan angka secara sering dan kreatif akan memberi anak-anak kemampuan yang mereka butuhkan untuk meningkatkan kemampuan bahasa matematika mereka. Kiat #4 Mainkan video game matematika. 

Game seperti Perang Perkalian, Zoom! dan Monopoli memungkinkan anak-anak untuk tertawa bahkan sebagai mengasah kemampuan matematika. Untuk deskripsi tentang itu dan video game matematika yang berbeda, silakan belajar Jump Start your Summer dengan Mathnasium dan Math Games Mengembangkan Literasi MatematikaIngat Emily yang berjuang dengan keahlian masalah departemennya, seperti perbedaan antara 12/empat dan 4/12?  Di kelas 0,33 dia menemukan bahwa membuat 4 perusahaan yang sama dari satu set 12 lebih sederhana daripada membuat 12 perusahaan identik dari 4 tetap. Ketika dia terbebani kira-kira selisih 12 ÷four dan empat ÷12, dia berasumsi bahwa dia diandaikan untuk membuat 4 agensi dari 12 tetap. Di kelas empat, pendekatan itu tidak melukis dengan baik karena dia menjadi antisipasi sehingga akan melukis dengan pecahan. 

Jadi sesekali masalahnya benar-benar menjadi 4 dibagi dengan menggunakan 12, dan dia tidak tahu kapan. Sama seperti menganalisis frasa, membaca matematika membutuhkan pemahaman tata bahasa, konteks, dan urutan frasa. Pembagian secara khusus sulit karena mampu terlihat sangat luar biasa dari satu masalah ke masalah berikut.  Lihatlah perbedaan penempatan angka "tiga" dalam kalimat berikut. 12÷3 = empat 12/3=4 Mereka semua eksplisit ide yang sama namun dengan simbol eksklusif.  

Dan tanpa konteks yang berarti itu sendiri ambigu. Untuk anak yang terbebani, mereka dapat menyarankan empat instansi yang terdiri dari 3 objek tak dikenal atau 3 perusahaan dari 4 objek tak dikenal.  Jenis simbol, penempatan angka yang beragam, dan kurangnya konteks yang bermakna dalam masalah tersebut sudah cukup untuk membuat kepala bayi berputar. Jika anak berjuang dengan disleksia, kerumitannya semakin diperparah. 

Tip #5 Berikan konteks masalah matematika dan gunakan item nyata untuk mengatur. Saat bekerja dengan uang, gunakan uang tunai dan pembayaran yang sebenarnya. Untuk waktu, gunakan jam aktual dengan jari menit dan jam. Untuk faksi, gunakan cokelat batangan, kerupuk graham, pizza, dan benda-benda lain yang tanpa masalah dapat dibagi menjadi potongan-potongan berukuran sama. 

Bahkan hanya memiliki anak menggambar foto untuk mewakili kerumitan memungkinkan anak membuat sarana itu dari masalah. Sama namun BerbedaAnak-anak lucu. Terkadang seorang yang menentukan berpikir mereka telah menjelaskan sebuah konsep seratus kali dan itu masih sekarang tidak membantu anak mereka. Kemudian, orang lain menjelaskannya dan tiba-tiba anak itu menerimanya. Mengapa? Mungkin kata khusus digunakan dan itu diklik dengan anak itu. Terkadang mendengar "5 contoh 3" beresonansi sebaliknya daripada mengumumkan "tiga lembaga 5" atau "lima, 3 kali." Atau mungkin mereka hanya harus mendengarnya untuk seratus dan waktu utama lebih awal daripada yang "diklik." 

Kiat #6 Coba proses yang berbeda. Mintalah orang lain untuk menjelaskannya (lihat di atas). Anak-anak yang lebih besar secara teratur merupakan sumber daya berguna berkualitas tinggi untuk ini. Di Mathnasium of Littleton kami terus mencoba pendekatan yang berbeda sampai kami menemukan satu-satunya yang berhasil. Niat kami untuk setiap sarjana di pusat kami adalah mengetahui dan menguasai ide-ide yang kami ajarkan kepada mereka. Pekerjaan rumahMathnasium of Littleton menyadari bahwa pekerjaan rumah matematika dapat menyebabkan perselisihan di banyak rumah tangga. Kami telah mengatasi kerumitan dalam Stop the Tears, Arguments &Whining During Math Homework. 

Kiat #7 Jadikan waktu pekerjaan rumah bebas dari stres dan rangsangan eksternal dengan memberikan bantuan, waktu, dan ruang yang cukup baik kepada anak Anda untuk berkonsentrasi. Belajar dari Para AhliUsaha kami di Mathnasium of Littleton adalah untuk membantu setiap bayi membuat pengalaman matematika dan rasa percaya diri dan sukses dalam matematika. Pendiri kami, Larry Martinek mengatakan, "Anak-anak tidak membenci matematika. Mereka memang benci ditindas dan diintimidasi dengan cara matematika. Dengan keahlian datang gairah, dan dengan semangat datang booming - harta karun tidak terkunci."  Beberapa anak paling cerdas di perguruan tinggi kami tidak mengalami kesuksesan karena fakta bahwa kekuatan non-publik mereka sekarang tidak sesuai dengan lingkungan belajar mereka. 

Kiat # 8 Cari tahu lebih lanjut tentang cara memaksimalkan kemampuan bayi Anda. Berikut beberapa sumbernya.Mathnasium of Littleton Mendorong Anak Perempuan &Remaja Putri untuk Mengejar Peluang STEMMatematika Membutuhkan Waktu untuk MenaklukkanApa yang Terjadi pada Otak Anak Anda Selama Musim Panas Apa tes matematika mengungkapkan tentang anak Anda6 Cara Siswa Matematika Akselerasi dan Lanjutan untuk Bersemangat tentang Matematika LagiKarakteristik Siswa yang Sukses Persiapkan Anak Anda untuk Kalkulus Mulai dari Dalam Kelas Dua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar